handphone dan gadget perlengkapan rumah

Ericsson: r250 s PRO ijo

Diiklankan oleh Muh Syah Hari ini 21:41. List-ID: 12869956.
<!–

–>

<!–

–>

Kondisi: Baru
Tipe : Handphone
Merek: Sony Ericsson
1. Handphone Casing IJO New Old Stock 2. Batre Mde in USA&Beltclip Original 3. Antena Pendek+Ring 4. Charger Original 5. BOX Neutral
KONDISI OK..dan PRIMA BISA PAKET KE SELURUH INDONESIA VIA JNE HP.08787 703 5252

Samsung galaxy s 3 / s iii mini Segel

Diiklankan oleh adit 23 Apr 16:53. List-ID: 12774726.
<!–

–>

<!–

–>

Kondisi: Baru
Tipe : Handphone
Merek: Samsung
hallo istri saya dapat hadiah dari kantor, s3 mini baru, masih segel, masih dalam box,warna putih belum disentuh di toko kita cek harganya 3,5 masih kita jual 2.800.000 saja kalo ada yang berminat, sms : 081284839851
dijual cepat
terimakasih berniaga, God Bless you

Samsung galaxy Note II

Diiklankan oleh samsung cell 26 Feb 14:03. List-ID: 12119915.
<!–

–>

<!–

–>

Kondisi: Baru
Tipe : Handphone
Merek: Samsung
Sfesifikasi Samsung galaxy Note II DI JUAL SEGERA HARGA Rp.2.300.000,-(NEGO) CONTACT PERSON : 0878 4302 522 Deskripsi barang Band : – GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – LTE 700 MHz Class 17 / 2100 – N7105 SIM : Micro-SIM Dimensions : 151.1 x 80.5 x 9.4 mm Weight : 183 g – Touch-sensitive controls – S Pen stylus Display : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors Size : 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) Multitouch : Yes Protection : Corning Gorilla Glass 2 – TouchWiz UI Alert types : Vibration; MP3, WAV ringtones Loudspeaker : Yes 3.5mm jack : Yes Memory : microSD, up to 64 GB Internal : 16 GB storage, 2 GB RAM GPRS : Yes EDGE : Yes Speed : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot Bluetooth : Yes, v4.0 with A2DP, LE, EDR NFC : Yes USB : Yes, microUSB (MHL) v2.0, USB Host support Camera : Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, check quality Features : Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization Video : Yes, 1080p@30fps, check quality Secondary : Yes, 1.9 MP Features : – Android OS, v4.1.1 (Jelly Bean) – Chipset Exynos 4412 Quad – CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9 – GPU Mali-400MP – Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer – SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS – HTML5 – Stereo FM radio with RDS – GPS with A-GPS support and GLONASS – Java via Java MIDP emulator – S-Voice natural language commands and dictation – Smart Stay and Smart Rotate eye tracking – SNS integration – Active noise cancellation with dedicated mic – Dropbox (50 GB storage) – TV-out (via MHL A/V link) – MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player – MP3/WAV/eAAC /AC3/FLAC player – Organizer – Image/video editor – Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF) – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration – Voice memo/dial/commands – Predictive text input (Swype) Battery : Standard battery, Li-Ion 3100 mAh Stand-by : Up to 980 h (2G) / Up to 890 h (3G) Talk time : Up to 35 h (2G) / Up to 16 h (3G) Order sekarang juga,Barang ASLI 100%, BERGARANSI RESMI , harga MURAH , pemesanan MUDAH, dan pelayanannya TERPERCAYA dan AMANAH :)…. anda berminat: Format: Nama/Alamat/Tipe wrna/No Tlpn/Hp/kode pos/type barang KELENGKAPAN & KEASLIAN PRODUK YANG KAMI JUAL: 1. KARDUS 2. BUKU MANUAL 3. CD DRIVER 4. CHARGER 5. USB 2.0 CONNECTOR TO PC 6. PRODUK DIJAMIN KEASLIANNYA (ORIGINAL) 7. SARUNG HP (STANDARD) 8. BISA PESAN WARNA

Samsung: ANDROID N7100

Diiklankan oleh Andhrieliany Shinta 18 Apr 16:49. List-ID: 12721401.
<!–

–>

<!–

–>

Kondisi: Bekas
Tipe : Handphone
Merek: Samsung
LANGSUNG AJA GAN,, WKTU ITU SYA MAU JUAL INI KARNA BUTUH UANG.. ALHAMDULILLAH DAPET REJEKI … SEKOLAH ADEK KEBAYAR DAN BISA KEBELI SAMSUNG ASLI
INI SAMSUNG REPLIKA ,GALAXY NOTE 2.. SPEK (YANG SAYA TAU KARENA GAK ADA KETERANGAN BERARTI DI DUS.A) RAM 205MB KAMERA BELAKANG 8MP KAMERA DEPAN 1.3MP ANDROID 4.1.1 (JELLYBEAN) TAPI MUNGKIN ASLI.A ICS (ICE CREAM SANDWICH) FLASH LIGHT UKURAN LAYAR 5 INCH PEMBELIAN GAK INGET TEPAT.A TAPI YANG JELAS AWAL2 APRIL 2013 DEH ANE BELI DUAL SIMCARD (BISA SMS DAN TELPON PASTINYA) BISA WIFI JUGA ..
YANG DI DAPET : FULL SET ALIAS MASIH LENGKAP BANGET… 1 UNIT SAMSUNG REPLIKA ( MASIH TERPASANG SCREEN GUARD BAWAAN.A DAN UDAH TERPASANG FLIP CASE WARNA PUTIH) 1 DUS 1 MANUAL BOOK 1 KABEL DATA 1 KEPALA CHARGER (YG 1 BELUM PERNAH PAKE SAMA SEKALI ) 2 BATERE (YANG 1 BELUM PERNAH PAKE SAMA SEKALI ) 2 KONEKTOR CHARGER 1 HEADSET (MASIH TERBUNGKUS RAPIH,BELUM PERNAH DI KELUARIN DARI PLASTIK.A )
BARANG DI JAMIN MASIH MULUS BANGET,, NO ROOT, NO SERVICE MAU DI CEK ??? BOLEE ,SILAHKAN CEK SEPUAS.A PADA SAAT COD
MINUS ??? FLIPCASE.A AGAK KOTOR DIKIT GAN… SELAIN ITU???? GAK ADA…
HARGA ??? ANE GAK PATOKIN HARGA GAN,,, DI TAWAR AJA YANG SOPAN DAN GAK NGERENDAHIN … KALO HARGA COCOK PASTI SAYA LEPAS … LANGSUNG DI SMS/TELPON AJA GAN DI 083806303817 COD DI MALL TAMAN PALEM ATAU KFC SEMANAN YAH GAN… ATW BISA D BICARAKAN BAIK2 LEWAT SMS..
KIRIM2 OK, PKE PETI KAYU ,PAKET DI SESUAIKAN KEINGINAN AGAN.. ONGKIR DI TANGGUNG PEMBELI YA…
NIAT JUALAN LILLAHITA’ALA GAN… NO TIPU2
LANGSUNG AJA PENAMPAKAN YANG BICARA GAN.

Sony Playstation Portable (PSP) STREET E-1004

Diiklankan oleh Jody Prabowo Hari ini 21:20. List-ID: 12869783.
<!–

–>

<!–

–>

Kondisi: Bekas
Saya ingin menjual Sony Playstation Portable (PSP) STREET E-1004, warna Charcoal Black (seperti hitam dove). Kondisi 95% mulus, masih ada garansi toko (Game Spot) s/d 19 Mei 2013, Box, Charger, Screen Guard, Memory Stick PRO MagicGate 8GB, lengkap.
Pembayaran bisa transfer, saya menggunakan rekening Bank Sinarmas. Atau COD wilayah Jakarta Selatan, Tn. Abang, Sudirman, Thamrin, BSD & Tangerang. Harga negotiable.
SMS/Call for fast response: 081317058452
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s